Ini 5 Combo Mematikan Mobile Legend, Nomer 1 Agresif Abis!

Ini  5 Combo Mematikan Mobile Legend, Nomer 1 Agresif Abis!



1. Angela dan Fanny



Combo pertama yang saat ini sering di gunakan bermain pada malam hari ialah antara angela dengan fanny. Combo mereka ini dinilai cukup efektif guna membuat lawan kocar – kacir, seperti yang kita tahu bahwa fanny merupakan assassin yang meskipun sudah di nerf tetap saja menjadi assassin yang menyebalkan, tak heran jika yang usernya pro fanny bisa menjadi hero yang menakutkan apalagi combo dengan angela yang bisa ikut massuk kedalam fanny hmm bisa ngebayangin dong repotnya kayak gimana. maka hati2 .

2. Martis dan Hylos




Salah satu combo yang tidak kalah nyebelin dan berbahaya ialah duet maut antara hylos dengan martis, hmm seperti yang kita ketahui hylos memiliki kemampuan stun, memperlambat lawan serta memiliki serangan yang menghasilkan DPS dan yang paling penting bahwa HP nya cukup tebal sangat cocok berduet dengan martis yang memang memiliki kemampuan super menyusahkan lawan. Duet hero ini memang paling agresif sih menurut Penulis.

3. Akai dan Angela



Kalau combo hero antara akai dan angela juga dinilai cukup cocok untuk digunakan, seperti yang kita tahu bahwa akai merupakan sosok tank yang memang menjadi initiator yang cukup baik pasalnya akai mempunyai kemampuan untuk melompat dan mengacak – ngacak formasi lawan menggunakan hurricane dancenya, nah karena memiliki misi yang cukup berbahaya akai perlu perlindungan armor yang bagus maka itu angela diperlukan.

4. Hylos dan Angela



Memiliki HP yang cukup tebal dan memiliki kemampuan yang bisa menghasilkan DPS merupakan salah satu keunggulan yang dimiliki oleh hylos. Super tank yang satu ini memang menjadi hero tank andalan yang ada saat ini. Nah apa jadinya jika combo dengan angela yang kita kenal memiliki kemampuan untuk spam skill dan juga memiliki kemampuan untuk meregen HP setiap kali menggunakan skill satunya membuat angela menjadi support yang cukup diandalkan, terlebih dirinya bisa merassuki tim sehingga cocok rasanya berduet dengan hylos.

5. Johnson dan Akai



Selanjutnya ialah combo antara duo tank yang memang sama – sama ngeselin setelah mendapatkan revamp dari moonton. Yap, combo akai dan Johnson ini memang cukup bagus digunakan, bahkan pada pertandingan MPL 2018 kemarin mereka berdua pernah digunakan oleh tim Evos Esport loh dan beberapa tim lainya. Habis ditabrak terus diputer puter sama akai hmm rasanya gimana ya ?

Nah itulah kelima combo hero mau yang cukup berbahaya saat ini.
Sumber Referensi : Pengalaman Pribadi

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini 5 Combo Mematikan Mobile Legend, Nomer 1 Agresif Abis!"

Post a Comment