3 Hero Mobile Legends yang Mirip dengan game lain, Siapa saja ?

WaHHH !! 3 Hero Mobile Legends yang Mirip dengan game lain, Siapa saja ?


Sumber: Dok. pribadi
Pembahasan kali ini mengenai hero-hero Mobile Legends yang lagi banyak di cap plagiat! Apakah Mobile Legends ini plagiat di mata kalian? Ya, kita tidak tahu apakah Mobile Legends ini plagiat atau meniru karakter game lain, pastinya kita hanya perlu memainkan game ini dan tidak perlu mengurusi masalah-masalah tersebut. Pastinya jika game ini di katakan plagiat, sudah pasti terjadi masalah yang lebih serius seperti penutupan game. Tetapi, sampai sekarang tidak ada masalah bukan? Jadi, kita tidak perlu mengurusi siapa yang meniru dan siapa yang ditiru.

Nah, mungkin kalian ingin tahu tanggapan banyak netizen yang bilang Mobile Legends menirukan karakter game lain? Seperti Moba Arena of Valor yang ditiru oleh Mobile Legends. 3 Hero ini yang bisa saya bagikan kepada kalian, dan langsung saja yuk kita lihat hero-hero berikut ini.

1. Hilda



Sumber: Dok. pribadi
Hilda Mobile Legends dengan hero Arena of Valor, terlihat kemiripannya dari pose dan gendernya yang wanita. Mungkin kalian berpikir Mobile Legends ini plagiat game Arena of Valor? Janganlah kalian berpikir seperti itu, kita buat positif aja dengan berpikirnya adanya kerja sama hero Mobile Legends dan Arena of Valor.

2. Hylos



Sumber: Dok. pribadi
Selanjutnya ada hero Tank lagi dengan kesamaan ras yaitu Hylos dengan game Arena of Valor. Hero ini terlihat sama dalam penggunaan senjata, tubuh dan kemampuannya juga. Hal yang berbeda dari kedua hero ini adalah gender, dari game Mobile Legends cowo dan dari game Arena of Valor adalah cewe.

3. Tigreal



Sumber: Dok. pribadi
Terakhir yaitu Tigreal dari game Mobile Legends dan hero sebelahnya dari game Arena of Valor. Menurut kalian bagaimana dengan hero satu ini? Terlihat dari kostum, perisai dan pedang sama ya guys. Mungkin dibuat sedikit berbeda dalam pengguna topi dan sedangkan Tigreal tidak menggunakan topi. Mungkin itu?

Bagaimana menurut kalian mengenai 3 hero Mobile Legends ini? Apa kalian tahu apa saja hero Mobile Legends yang mirip sekali dengan karakter game lain? Bila ada jawaban tersebut, silahkan tulis dikolom komentar ya guys, Terima kasih.



Referensi: mobilelegends.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Hero Mobile Legends yang Mirip dengan game lain, Siapa saja ?"

Post a Comment