3 Perubahan Penampilan Hero Di Mobile Legends, No 3 Bikin Emosi

3 Perubahan Penampilan Hero Di Mobile Legends, No 3 Bikin Emosi


Halo sobat MLers, kembali lagi dalam seputar Mobile Legends. Kali ini kembali lagi dengan beberapa hero-hero di Mobile Legends yang mengalami perubahan pada penampilannya, tetapi hanya dalam kostum saja yang diperbaiki dan mungkin tidak pantas untuk dilihat oleh pemain Mobile Legends.


Nah, dikesempatan kali ini seperti yang dilansir "youtube.com/watch?v=YhP1dBOULes" , saya akan merekomendasi 3 hero saja yang akan berubah penampilannya pada update mendatang di Mobile Legends. Penasaran bukan? Langsung saja yuk kita bahas ulasannya berikut ini.

1. Roger


youtube.com/watch?v=YhP1dBOULes
Sudah terlihat jelas bukan perubahan yang dialami oleh hero Roger ini? Penampilannya ada yang berbeda bukan? Ya kalian pasti bisa sudah menebak apa yang berubah dari penampilan Roger ini.

2. Aurora


youtube.com/watch?v=YhP1dBOULes
Aurora adalah hero Mage yang memiliki damage yang cukup tinggi jika sudah mempunyai rage, apalagi disaat kalian menggunakan combo 1 kali skill pasti akan mati oleh Aurora ini jika musuh tersebut Marksman, Mage dan Assassin. Kembali ke topik, hero ini mengalami perubahan pada kostum, kalian bisa lihat bukan perbedaanya?

3. Ruby


youtube.com/watch?v=YhP1dBOULes
Terakhir adalah Ruby, hero tipe Fighter ini memiliki kemampuan lifesteal yang membuat lawannya menjadi kesal, karena jika hero ini sudah menggunakan kemampuan skillnya makan akan sulit untuk menghindarinya. Hero ini mengalami perubahannya pada kostumnya juga, kalian bisa lihat dari pakaian yang digunakan oleh Ruby ini? Jika kurang jelas kalian bisa tanyakan agar lebih jelas.

Akhir kata, memohon maaf jika ada kesalahan kata yang masih belum tepat dan tidak sesuai dengan harapan kalian dalam artikel ini. Bagaimana menurut pendapat kalian dengan perubahan ini? Apakah kalian merasa setuju yang baru atau yang lama? Jangan lupa tinggalkan komentar kalian dibawah ini agar pembahasan lebih jelas.


"Sumber: pengalaman pribadi"

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Perubahan Penampilan Hero Di Mobile Legends, No 3 Bikin Emosi"

Post a Comment