Super Jitu! 5 Cara Comeback Win Di Mobile Legends. Hanya Ini Yang Perlu Anda Lakukan

Super Jitu! 5 Cara Comeback Win Di Mobile Legends. Hanya Ini Yang Perlu Anda Lakukan



Permainnam Mobile Legends memang memberikan ekspresi puas tersendiri saat kita bermain.

Bukan lagi puas, jengkel, KZL, seneng, dan saudara-saudaranya sudah tercipta saat bermain game ini. Apalagi kalau RANKED.

Musuh tak bisa ditebak, ibaratnya lu mau makan tapi mata lu ditutup. Everything can be happen on this MOBA. Setuju?

Kembali lagi ke RANKED, pasti kalian pernah ngerasa deg-degan ketika musuh skornya usah di atas kita. Dan kamu bingung untuk membalikan keadaan atau bahasa bekennya kombek win eh comeback win.

Melansir dari www.ggwp.id pada (08/03/2018), berikut kita akan membahas dan mendiskusikan tentang 5 cara jitu buat comeback win. Cek this out yeah!

#1. Full Defense or Turtling



Ketika musuh udah mulai push ke save area mu atau sudah push sampai ke turret gede mu, langsung saja buat barisan pelindung atau menyuruh semua rekan timmu untuk memblokade aremu sendiri dari musuh.

Kerja sama tim sangat diperlukan pada cara ini, semua user harus tidak boleh nafsu buat siapa yang paling banyak kill. Good Defense is Good Offense "Pertahanan terbaik adalah penyerangan terbaik"

#2. Counter Play



Strategi kedua masih berhubungan dengan strategi yang pertama. Usahakan musuh untuk melakukan inisiasi penyerangan terlebih dahulu. Kemudian jika sudah, balas serangan musuh dengan menggunakan skill disable untuk setidaknya melakukan pick off ke arah marksman ataupun fighter.

Biarkan saja tanker, fokus dulu untuk mengkill adc. Jika sudah nanti tanker akan jauh lebih mudah.

#3. Space Creating




Referensi pihak ketiga
Space Creating atau membuat ruang untuk strategi penyerangan. Caranya usahakan ada 3 atau 4 tim kalian yang melakukan push tower. Agar apa? agar perhatian musuh tertuju pada mereka. Nah, players sisanya buru-buru melakukan farming serta push tower juga, usahakan marksman ataupun fighter ya.

Jika dirasa tak ada respon dari lawan, peringatkan untuk fighter atau marksman mundur dulu, siapa tahu lawan melakukan penyergapa. Agar tak tercyduk!

#4. Split Push




Referensi pihak ketiga
Nah, yang ini cukup berbalik dari nomer 3. Jika dirasa musuh tak menanggapi aksi ketiga atau keempat anggota kalian. Kemungkinan musuh terfokus pada satu atau dua anggota tim kalian. Nah saat itulah, segera push tower atau menyerang lord.

Dengan demikian perhatian musuh akan langsung terfokuskan, apalagi kalau udah kalahin lord.

#5. Build Damage Gear




Pernah main railly yang begitu panjang? Nah, saat dirasa anda tak memiliki kemampuan untuk menghabisi musuh yang makin girang, buang saja semua early gear dengan menggantinya dngan gear yang menghasilkan damage yang besar seperti Blade of Despair atau Berserker’s Fury. Direkomendasikan untuk fighter, mage, dan marksman.

Semua strategi tersebut akan berhasil kalau ada kerja sama tim yang epic dan faktor face tentunya. Becanda! semua kembali ke players masig-masing.

Setuju dengan strategi tersebut? komen dan beri alasan kalau tidak komen dan beri alasan ya. Have a great day and great ranked MOBA Players.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Super Jitu! 5 Cara Comeback Win Di Mobile Legends. Hanya Ini Yang Perlu Anda Lakukan"

Post a Comment