Martis Mengalami Perubahan Skill? Inilah Penampilannya Di Mobile Legends

Martis Mengalami Perubahan Skill? Inilah Penampilannya Di Mobile Legends


Halo sobat MLers, kembali lagi dalam seputar Mobile Legends. Kali ini kembali lagi dengan pembahasan hero yang akan dirilis nantinya di server ori Mobile Legends, nama hero ini adalah Martis dan dia tipe role Fighter.


Nah, dikesempatan kali ini seperti yang dilansir "youtube.com/watch?v=TPHqEBGnJp0" , saya akan membahas tentang perubahan skill yang dialami oleh Martis ini. Penasaran bukan seperti apa? Langsung saja yuk kita bahas ulasannya berikut ini.

Martis Perubahan Skill



youtube.com/watch?v=TPHqEBGnJp0
Kalian bisa lihat perubahan skill yang dialami oleh Martis ini? Sekarang Martis bisa melihat animasi perubahan skill yang lebih menarik dari sebelumnya, jika kalian ingin ultimate lawan dan ada tanda seperti itu maka akan langsung mati jika mengenai ultimate Martis ini.

Perubahan skill yang dialami Martis terletak pada skill 1 dan 2 seperti gambar dibawah ini.


youtube.com/watch?v=TPHqEBGnJp0
Perubahannya bisa kalihat lihat sendiri dari yang sebelumnya dan sekarang yang terbaru. Contoh skill 2 yang dialami oleh Martis dibawah ini.


youtube.com/watch?v=TPHqEBGnJp0
Kalian bisa lihat skill 2 dari Martis ini? Sepertinya disana ada skill pasif yang memiliki stack sampai maksimal 3 dan skill 2 yang dialami perubahannya adalah memiliki animasi yang seperti hembusan angin.

Akhir kata, memohon maaf jika ada kesalahan kata yang masih belum tepat dan tidak sesuai dengan harapan kalian dalam artikel ini. Bagaimana menurut pendapat kalian dengan perubahan skill yang terjadi pada hero Martis ini? Apakah kalian lebih suka skill mengalami perubahan animasinya? Jangan lupa tinggalkan komentar kalian dibawah ini agar pembahasan lebih jelas.


"Sumber: pengalaman pribadi"

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Martis Mengalami Perubahan Skill? Inilah Penampilannya Di Mobile Legends"

Post a Comment