Kesusahan Lawan Gusion? Inilah 3 Hal Yang Perlu Kalian Ketahui Untuk Melawannya

Kesusahan Lawan Gusion? Inilah 3 Hal Yang Perlu Kalian Ketahui Untuk Melawannya


Halo sobat MLers, kembali lagi dalam seputar Mobile Legends. Kali ini saya akan membahas lagi tentang Gusion yang banyak sekali beberapa pemain Mobile Legends yang masih kesusahan untuk melawan hero ini, tetapi di setiap hero pasti ada kelemahan dan kelebihan yang membuat dia kalah dan menang.



Nah, dikesempatan kali ini saya akan membahas 3 hal yang perlu kalian coba untuk melawan Gusion agar menang atau tidak kalah. Penasaran seperti apa? Langsung saja yuk kita bahas ulasannya berikut ini.

1. Jangan Pernah Melawan sendiri



Jika kalian bertemu Gusion di Lane yang lagi sendiri, jangan pernah kalian lawan sendiri jika tidak ingin mati dengan combo-combo dari Gusion ini. Jadi menurut pendapat saya jika ingin melawan hero ini harus membawa teman tim kalian, minimal 2 saja cukup untuk melawannya, karena jika pengguna Gusion ini sudah sangat menguasainya dengan baik maka kalian akan mati jika melawannya sendiri.

2. Pilih Hero Yang Tepat Melawannya



Jika kalian ingin melawannya, kalian perlu memilih hero yang tepat yang bisa menghentikan pergerakannya, contohnya seperti hero yang bisa stun lawannya seperti Franco atau Aurora, karena hero ini jika tidak memiliki skill ultimatenya maka akan kesusahan untuk melarikan dirinya dari lawannya. Hero ini kelemahannya adalah tidak bisa kabur dari lawan tanpa skill ultimatenya.

3. Lawan Gank




Jika salah satu dari tim kalian yang takut pada hero Gusion ini, kalian hanya perlu melawannya sampai skor matinya sangat banyak, karena hero ini kebanyakan pasti akan solo lane dan buat Gusion menjadi lemah dan tidak berdaya dalam tim. Jadi kalian tidak perlu khawatir lagi dengan damage Gusion yang tinggi ini.

Akhir kata, memohon maaf jika ada kesalahan kata yang masih belum tepat dan tidak sesuai dengan harapan kalian dalam artikel ini. Bagaimana menurut pendapat kalian tentang Gusion ini? Kalian boleh bebas pendapat tentang cara mengalahkan Gusion, jangan lupa tinggalkan komentar kalian dibawah ini agar pembahasan lebih jelas.


Referensi: mobilelegends.com

"Sumber: pengalaman pribadi"

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesusahan Lawan Gusion? Inilah 3 Hal Yang Perlu Kalian Ketahui Untuk Melawannya"

Post a Comment