Inilah Penampilan Hero Baru Di Mobile Legends Pada Update Mendatang

Inilah Penampilan Hero Baru Di Mobile Legends Pada Update Mendatang


Halo sobat MLers, kembali  dalam seputar Mobile Legends. Akhirnya yang sudah kita tunggu sebagai pemain Mobile Legends, pihak Moonton telah mengeluarkan atau update hero baru pada update mendatang nanti. Hero ini pasti membuat kalian penasaran seperti apa penampilannya?



Nah, dikesempatan kali ini seperti yang dilansir "instagram.com/mobilelegendsfyi" saya akan membahas tentang hero baru di Mobile Legends yang akan datang. Siapakah dia? Langsung saja yuk kita bahas ulasannya berikut ini.

Hero Baru - Birdy


https://www.instagram.com/p/Bf2-niNAwvG/?hl=id&taken-by=mobilelegendsfyi
Ini dia penampilan dari hero terbaru yang bernama hero Birdy, tetapi ini masih dalam pemilihan survey saja, jadi hero ini masih belum di update sampai pemilihan dari pemain Mobile Legends sudah memilih penampilan hero Birdy ini. Kalian bisa lihat gambar dibawah ini.


https://www.instagram.com/p/Bf2-niNAwvG/?hl=id&taken-by=mobilelegendsfyi
Ini gambaran penampilan yang ke 2 dari hero Birdy, jadi kalian tahu bukan perbedaannya? Untuk tipe dari hero ini masih belum diketahui, karena hero baru ini masih dalam pemilihan survey penampilan. Jadi kalian harus lebih bersabar untuk menunggu hero baru ini.

Akhir kata, memohon maaf jika ada kesalahan kata yang masih belum tepat dan tidak sesuai dengan harapan kalian dalam artikel ini. Bagaimana menurut pendapat kalian dengan hero baru ini? Apakah kemampuan hero ini bisa terbang map? Jangan lupa tinggalkan komentar kalian dibawah ini agar pembahasan lebih jelas.


"Sumber: pengalaman pribadi"

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Penampilan Hero Baru Di Mobile Legends Pada Update Mendatang"

Post a Comment