Auto Legendary? Inilah Build Item Aurora Jess No Limit Di Mobile Legends

Auto Legendary? Inilah Build Item Aurora Jess No Limit Di Mobile Legends


Halo sobat MLers, kembali lagi dalam seputar Mobile Legends. Kali ini saya akan membahas salah satu hero yang bisa memperlambat gerakan lawannya setiap mengeluarkan skillnya, lalu memberhentikan gerakan lawannya dengan membekukannya, yaitu hero Aurora.

Aurora menurut saya hero yang memang bisa 1 kali combo dengan skill-skillnya jika mengenai lawannya akan langsung mati tanpa bantuan dari salah satu tim teman kita.


Nah, dikesempatan kali ini seperti yang dilansir "youtube.com/watch?v=kQ7JE5tH1P4" , saya akan membahas build apa saja yang digunakan oleh hero Aurora yang di rekomendasikan dengan Jess No Limit ini. Penasaran bukan apa saja? Langsung saja yuk kita bahas ulasannya berikut ini.

Build Item Aurora



Kenapa Jess No Limit menggunakan itemnya dari mantap top 1 Aurora? Karena menurut dia item ini sudah sangat cocok dengan kombinasi skill Aurora yang bisa membunuh lawannya dengan 1 kali combo saja.

1. Magic Shoes



Sumber: Dok. Pribadi
Sepatu yang bisa menambahkan 40 kecepatan berlari dan 10% cooldown reduction, kenapa menggunakan sepatu yang ini? karena Aurora adalah hero Mage yang berjalannya lambat dan memiliki cooldown yang sedikit, jadi jika kalian menggunakan sepatu seperti ini akan sangat cocok untuk cooldown Aurora yang lebih cepat mengeluarkan skillnya.

2. Lightning Truncheon


Sumber: Dok. Pribadi
Inti maksud dari item ini adalah menambahkan mana regen dan damage yang bisa buat Aurora lebih tinggi damage magicnya disaat mengeluarkan skillnya.

3. Holy Crstal


Sumber; Dok. Pribadi
Dari item ini adalah mendapatkan damage yang lebih tinggi, jadi jika kalian menggunakan ini akan hanya mendapatkan damage magic saja yang lebih besar dari yang lain.

4. Devil Tears



Sumber; Dok. Pribadi
Item yang juga cocok untuk melawan hero yang hp mereka masih tinggi dan item ini menambahkan 40% magical pen.

5. Glowing Wand


Sumber; Dok. Pribadi
Item yang menambahkan kecepatan berlari sebanyak 5% lalu menambahkan 75 magic power dan 15 magical pen.

6. Blood Wings


Sumber; Dok. Pribadi
Terakhir yang perlu kalian gunakan dari item adalah menambahkan 150 magic power dan 150 Hp.

Talent Mage Aurora



https://www.youtube.com/watch?v=kQ7JE5tH1P4
Talent yang digunakan oleh Aurora ini harusnya adalah Talent Mage seperti ini, karena jika menggunakan ini akan mendapatkan magic power tambahan 12, magic power 5% dan sisanya adalah damage.

Akhir kata, memohon maaf jika ada kesalahan kata yang masih belum tepat dan tidak sesuai dengan harapan kalian dalam artikel ini. Bagaimana menurut pendapat kalian dengan build item ini? Apakah kalian ingin mencobanya? Jangan lupa tinggalkan komentar kalian dibawah ini agar pembahasan lebih jelas.


"Sumber: pengalaman pribadi"

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Auto Legendary? Inilah Build Item Aurora Jess No Limit Di Mobile Legends"

Post a Comment