Masih Penasaran? Ini 3 Cara Supaya Tidak Kehilangan Bintang Di Mobile Legends

Masih Penasaran? Ini 3 Cara Supaya Tidak Kehilangan Bintang Di Mobile Legends


Halo sobat MLers, kembali lagi dalam seputar Mobile Legends.



Sumber: Dok. Pribadi
Sebelumnya yang kita bahas itu hampir sama dengan ini, bedanya ini adalah bagian yang kedua yang akan saya bahas, jadi saya ingatkan lagi dalam bermain mode Ranked kalian harus sering-sering menjaga kekalahan kalian agar tidak kehilangan bintang yang sangat banyak.

Nah, dikesempatan kali ini seperti yang dilansir "youtube.com/watch?v=TmZ8g_hV5CY" , saya akan membahas 3 cara supaya agar tidak kehilangan bintang di Mobile Legends. Penasaran bukan? Langsung saja yuk kita bahas ulasan berikut.

1. Fokus Hancurkan Tower


Cara agar kalian tidak mudah kehilangan bintang dalam bermain Ranked, pastikan kalian fokus untuk menghancurkan tower lawan dengan cepat. Jika kalian terlalu fokus untuk farming atau kill musuh, jika tower kita hancur maka percuma kita telah membunuh banyak musuh.

2. Jangan Pernah Surrender


Jika kalian pernah bertemu dengan banyak pemain yang lebih hebat dari kalian, jangan pernah kalian coba-coba untuk surrender atau menyerah, buatlah itu sebagai pengalaman dalam bermain dan amati cara bermain mereka agar nanti disaat bermain lagi tidak kehilangan bintang.

3. Situasi Item Untuk War


Terakhir adalah item dalam bermain, jika item kalian belum bisa untuk war atau menyerang lawan jangan pernah-pernah untuk melawannya. Jadi kalian harus menyiapkan item untuk melawan musuh atau item yang sudah jadi, agar kalian menang dengan mudah dan tidak kehilangan bintang dalam bermain Ranked.

Akhir kata, memohon maaf jika ada kesalahan kata yang masih belum tepat dan tidak sesuai dengan harapan kalian dalam artikel ini. Bagaimana menurut pendapat kalian tentang ini? Mungkin kalian bisa coba-coba yang saya sampaikan ini supaya tidak kehilangan bintang dalam bermain Ranked. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian dibawah ini agar pembahasan lebih jelas.


"Sumber: pengalaman pribadi"

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Masih Penasaran? Ini 3 Cara Supaya Tidak Kehilangan Bintang Di Mobile Legends"

Post a Comment