5 Hero yang Sulit Ditangkap dan Jago Kabur di Game Mobile Legends!

5 Hero yang Sulit Ditangkap dan Jago Kabur di Game Mobile Legends!


Hero dalam game Mobile Legends memang selalu memiliki skill unik yang berbeda untuk mengalahkan musuh. Namun dalam pertarungan bukan hanya membutuhkan skill menyerang. Skill seperti kabur atau memburu lawan saat melarikan diri ternyata sangat penting juga. Kira-kira hero apa saja ya yang paling jago kabur dan sulit ditangkap?

Berikut adalah beberapa hero Mobile Legends yang paling jago kabur dan sulit ditangkap, seperti yang telah dilansir dari youtube.com/watch?v=VX2Wsek8jWA

1. Zilong


www.pameranata.com (gear zilong mobile legend paling kuat)

Zilong memang sudah dikenal semua pemain Mobile Legends karena termasuk hero starter yang didapatkan secara gratis. Namun meskipun ini hero gratis, nyatanya sampai saat ini Zilong masih banyak yang memakainya di pertarungan ranked. Lalu dengan skill ultimate nya Zilong mampu menambah kecepatan serangan maupun kecepatan larinya. Sehingga Zilong termasuk salah satu hero yang jago banget kabur dengan ultinya. Bisa digunakan untuk mengejar musuh, mencuri tower, bahkan untuk kabur.


2. Pharsa




Dan untuk hero yang satu ini masih terbilang baru di Game Mobile Legends dengan memiliki skill unik lain dari pada yang lain. Pharsa atau Fasha memiliki skill unik yang merubah dirinya menjadi seekor burung perkutut putih yang bisa terbang melewati tembok. Dengan memiliki skill serangan jarak jauh, Pharsa sangat lemah dengan hero tipe fighter jarak dekat. Namun tentu saja Pharsa bisa kabur dengan mudah menjadi seekor burung melewati tembok-tembok.

3. Harley




Masih dalam role mage sang tukang sulap yang mampu kabur dan menghilang dengan topi ajaib. Jika Sobat mahir menggunakan Harley, maka kalian pasti akan sulit ditangkap dan jago banget kabur menghilang entah kemana dengan cepat. Apalagi ditambah skill Harley yang akan memberikan damage besar ke musuh, dengan kombo tertentu kalian bisa tiba-tiba muncul dan menyerang lalu kabur mngehilang lagi. Sungguh sangat keren.

4. Hayabusa



\
Dan salah satu hero yang bisa kabur karena membuat musuh kebingungan adalah sang ninja Hayabusa. Hayabusa sangat sulit ditangkap dan jago banget kabur karena memiliki skill pemecah bayangan di empat penjuru. Apalagi ditambah dengan skill ultimate-nya dengan shadow kiru yang membuat kita hanya pasrah saat terkena serangan itu. Dan setelah menyerang, Hayabusa biasanya selalu langsung berpindah ke tempat bayangan empat penjuru yang membuat kita kebingungan.

5. Fanny




Nah selanjutnya ada hero yang digadang-gadang memiliki kemampuan kabur dan terbang paling cepat se Mobile Legends, siapa lagi kalau bukan si pengguna tali sakti Fanny. Meskipun Fanny termasuk hero yang bisa membuat musuh kuwalahan, tapi utnuk mengendalikannya sendiri pemain harus memiliki skill khusus yang gak main-main juga. Nah kemampuan kecepatan Fanny ini bisa digunakan untuk mengejar musuh, menyerang, dan kabur saat keadaan mendesak dengan sangat mudah.

Nah bagaimana menurut Sobat semua, itu tadi adalah beberapa hero Mobile Legends yang sangat sulit ditangkap dan jago banget kabur, seperti yang pernah dilansir oleh Jalan Tikus. Apakah Sobat disini bisa menggunakan semua hero di atas? Kalau bisa pasti dijamin kalian adalah pemain yang sangat jarang menemui kematian dalam game Mobile Legends.

Mau kabur malah babak belur? Buruan deh belajar hero-hero di atas, dijamin gak akan babak belur lagi kok...!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Hero yang Sulit Ditangkap dan Jago Kabur di Game Mobile Legends!"

Post a Comment