Diggie Skill 2 Bug? Inilah Penampilannya Di Mobile Legends

Diggie Skill 2 Bug? Inilah Penampilannya Di Mobile Legends

Halo sobat MLers, kembali lagi dalam seputar Mobile Legends. Kali ini kita dalam Mobile Legends pada hero Diggie ini terjadi skill yang mengalami eror atau bug, dan skill ini pada sebelumnya tidak bekerja. Tetapi pihak Mobile Legends sudah memperbaikinya.


youtube.com/watch?v=bK3immJuqpM
Nah, dikesempatan kali ini seperti yang dilansir "youtube.com/watch?v=bK3immJuqpM" (03/03/2018), saya akan membahas tentang skill 2 yang dialami Diggie sebelumnya yang terjadi bug, tetapi sekarang sudah diperbaiki. Penasaran bukan dengan penampilannya pada saat skill bug? Langsung saja yuk kita bahas ulasannya berikut ini.

Sebelum Diperbaiki Diggie - Skill 2


youtube.com/watch?v=bK3immJuqpM
Inilah penampilan dari skill Diggie yang tidak bisa mengenai Lancelot, kenapa bisa begitu? Ya karena skill Diggie mengalami bug dan Lancelot bisa kabur dengan menggunakan skillnya disaat Diggie ingin melakukan skill 2.

Sesudah Diperbaiki Diggie - Skill 2


youtube.com/watch?v=bK3immJuqpM
Nah, sekarang sudah diperbaiki dan ini baru saja diperbaiki pada server advance, dalam gambaran tersebut skill 2 Diggie ini jika mengenai lawannya akan lebih sulit melarikan diri. Jadi kalian tidak akan mungkin bisa melarikan diri tanpa adanya purify atau immunity. Contoh hero Immunity adalah Chou.

Akhir kata, memohon maaf jika ada kesalahan kata yang masih belum tepat dan tidak sesuai dengan harapan kalian dalam artikel ini. Bagaimana menurut pendapat kalian khususnya pengguna hero ini? Jangan lupa tinggalkan komentar kalian dibawah ini agar pembahasan lebih jelas.


"Sumber: pengalaman pribadi"

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diggie Skill 2 Bug? Inilah Penampilannya Di Mobile Legends"

Post a Comment