Inilah 5 Hero Terkenal Dengan Kemampuannya Yang Kecil

Inilah 5 Hero Terkenal Dengan Kemampuannya Yang Kecil




Halo sobat MLers, kembali  dalam seputar Mobile Legends. kali ini saya kembali lagi dengan hero-hero yang mungkin terkenal dulunya dan sekarang juga masih terkenal, tetapi dengan kemampuannya mereka itu kecil sampai sekarang hero ini tetap bisa terkenal.




Nah, dikesempatan kali ini saya akan merekomendasikan 5 hero terkenal dengan kemampuannya yang kecil di Mobile Legends. Penasaran siapa saja hero-heronya? Langsung saja yuk kita lihat selengkapnya berikut ini.

1. Argus


Sumber: Dok. Pribadi
Argus adalah hero yang dulunya terkenal dan sampai sekarang pun masih cukup terkenal, hero ini memiliki kemampuannya yang kecil dan tidak terlalu menakutkan. Seperti skill ultimatenya yang dulunya sangat susah untuk dikalahkan, sekarang sudah tidak terlalu kuat untuk melawan musuhnya yang sudah mengetahui kelemahan dari kemampuan Argus ini.

2. Natalia



Sumber: Dok. Pribadi
Natalia adalah hero yang terkenal menurut saya, kemampuan dari Natalia yang membuat terkenal. Skill pasif Natalia ini membuatnya menghilang dari keberadaan musuh dan map dalam beberapa detik jika kalian sudah bersembunyi di dalam rumput, tetapi skill Natalia ini ternyata kecil seperti skill 1 dan skill 3 yang tidak terlalu membuat lawannya takut.

3. Alucard



Alucard adalah hero yang sampai saat ini terkenal dengan kemampuannya yang kecil, tetapi meskipun kecil Alucard bisa bertahan diri dari serangan musuh yang ingin melawannya dengan kemampuannya yang bisa menambah darahnya meskipun di serang bersama-sama. Untuk melawan Alucard kita harus memiliki hero yang bisa menghentikan kemampuan Alucard seperti stun.

4. Bruno




Bruno adalah hero Marksman yang terkenal dengan skill criticalnya disaat late game, hero ini memiliki kemampuan yang kecil seperti skill 1nya, tetapi disaat kalian sudah terkenal skill ultimatenya, maka jika pengguna Bruno ini sangat bisa menguasainya dengan benar, maka kalian akan kalah tanpa bisa berbuat apa-apa jika 1 melawan 1.

5. Chou


Terakhir adalah hero Chou, hero yang mungkin kalian kesal dengan terkenalnya Chou ini dengan kemampuan kecilnya tersebut. Chou memanglah memiliki kemampuan kecil dari skill 1 sampai ultimate, tetapi jika kalian terkena kombinasi dari hero ini, maka kalian tidak akan bisa berbuat apa-apa kecuali kalian memiliki tim dengan hero seperti Diggie, Akai, atau Nana untuk menghentikan skillnya tersebut.

Akhir kata, memohon maaf jika ada kesalahan kata yang masih belum tepat dan tidak sesuai dengan harapan kalian dalam artikel ini. Bagaimana menurut kalian dengan 5 hero diatas ini? Apakah kalian setuju dengan pendapat saya ini? Jangan lupa tinggalkan komentar kalian dibawah ini agar pembahasan lebih jelas.


Referensi: mobilelegends.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah 5 Hero Terkenal Dengan Kemampuannya Yang Kecil"

Post a Comment