Fakta? Gusion Memiliki Skill Rahasia di Mobile Legends

Fakta? Gusion Memiliki Skill Rahasia di Mobile Legends




Halo sobat MLers dalam seputar Mobile Legends. Kali ini saya akan membahas hero yang baru-baru saja dirilis pada minggu kemarin di Mobile Legends, hero ini sudah ada kemampuan skill rahasia? Faktanya kita hanya bisa tahu dengan mencobannya atau hanya eror saja dari pihak Mobile Legends.



Nah, dikesempatan kali ini,saya akan membahas tentang skill 2 dari hero Gusson ini yang memiliki kemampuan tersembunyi. Penasaran bukan dengan skillnya ini? Langsung saja yuk kita bahas ulasannya berikut ini.

Gusson - Skill 2



Inilah penampilan dari skill 2 Gusion yang hampir bisa mengeluarkan 15 dagger dalam pertarungannya, biasanya kita hanya mengeluarkannya sampai 10 dagger saja dan sekarang Gusion bisa mengeluarkannya sampai 15 dagger. Menurut saya ini mungkin saja kemampuan Gusion
Bagaimana jika kemampuan Gusion ini memang bisa mengeluarkan 15 dagger? 10 dagger saja sudah mendapatkan damage yang besar, apalagi 15 dagger?



Akhir kata, memohon maaf jika ada kesalahan kata yang masih belum tepat dan tidak sesuai dengan harapan kalian dalam artikel ini. Bagaimana menurut pendapat kalian dengan hero baru ini? Apakah skill Gusion ini memang memiliki kemampuan rahasia atau hanya mengalami eror saja seperti hero Zhask waktu itu? Jangan lupa tinggalkan komentar kalian dibawah ini agar pembahasan lebih jelas.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fakta? Gusion Memiliki Skill Rahasia di Mobile Legends"

Post a Comment