Terungkap, Inilah Penampilan Skin Legend Dari Gord Di Mobile Legends

Terungkap, Inilah Penampilan Skin Legend Dari Gord Di Mobile Legends


Halo sobat MLers, kembali lagi  dalam seputar Mobile Legends. Kali ini Mobile Legends sudah mengeluarkan beberapa skin terbarunya, tetapi kali ini saya akan membahas skin terbaru dari hero Gord, skin ini adalah skin Legend yang pastinya susah untuk didapatkan tanpa adanya diamond.



Nah, dikesempatan kali ini seperti yang dilansir "youtube.com/watch?v=h1jM9MHRQJw" , saya akan merekomendasikan animasi dari skin terbaru Gord. Penasaran bukan dengan skin terbaru Legend Gord ini? Langsung saja yuk kita bahas ulasannya berikut ini.

Gord - Skin Legendary




Inilah penampilan dari skin legend Gord sebelum mulainya permainan, sepertinya Gord ini sudah di remake atau belum ya? Mungkin ini hanya penampilan dari skin Gord legend saja dan remakenya masih belum diketahui kapan akan di update.



Bagaimana penampilan dari skin Gord Legend ini? Animasi dari Gord saja sudah sampai ke seluruh ruangan pemilihan hero.

Akhir kata, memohon maaf jika ada kesalahan kata yang masih belum tepat dan tidak sesuai dengan harapan kalian dalam artikel ini. Bagaimana menurut kalian dengan skin terbaru Gord ini? Apakah penampilannya sudah sangat membuat kalian ingin memilikinya? Jangan lupa tinggalkan komentar kalian dibawah ini agar pembahasan lebih jelas.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terungkap, Inilah Penampilan Skin Legend Dari Gord Di Mobile Legends"

Post a Comment