Lineage 2 Revolution Siap masuk indonesia

Lineage 2 Revolution 




Lineage 2 Revolution adalah sekuel resmi untuk salah satu saga MMORPG yang paling terkenal sepanjang masa. Sekarang, pemain dapat membuat karakter sendiri dengan memilih satu dari empat ras (peri, peri jahat, manusia, dan kurcaci) dan tiga kelas karakter (pejuang, penjahat, dan mistik). Tiap kelas juga memiliki dua spesialisasi unik.

Aspek gim dalam Lineage 2 Revolution sangat mirip dengan yang mungkin Anda temukan di Windows walaupun sekarang sudah diadaptasi untuk peranti bergerak. Artinya, Anda tidak hanya mendapatkan kontrol taktil yang akurat, tetapi juga fungsi auto-questing sehingga karakter bergerak dan menyerang sendiri.

Operasi utama Lineage 2 Revolution berfokus untuk melintasi dunia persisten terbesar di Android. Anda harus memerangi ribuan musuh, berinteraksi dengan ratusan NPC, bersekutu dengan pemain lain, maju dalam perang klan PvP, menjarah ruang bawah tanah penuh bahaya, dan banyak lagi.

Lineage 2 Revolution adalah MMORPG luar biasa dengan grafik spektakuler dari Unreal Engine 4. Menampilkan salah satu PSW (Persistent State Worlds) paling menakjubkan saat ini. Apakah mungkin, genre MMORPG telah menemukan pemimpin baru? Kami rasa ya, terutama sejauh menyangkut Android.

ikuti pra registernya di : http://lineage2-revolution.com 
Dapatkan 





ini critanya :
Keruntuhan Kerajaan Elmoreden memasuki zaman kegelapan.
Wilayah-wilayah berbeda saling menyatakan kemerdekaannya dari Kerajaan, yang menyebabkan pertempuran berdarah dalam penaklukan untuk mengklaim kedaulatan.
Di tengah-tengah itu, muncul sesuatu yang menyebabkan ketakutan di hati semua orang. Mereka adalah Dark Society yang kuat, dipimpin oleh Beleth, penyihir ilmu hitam.
Dark Society percaya bahwa otoritas sejati berasal dari teror yang ditanamkan pada orang-orang lemah, dan mereka memulai konspirasi rahasia untuk menimbulkan kekacauan di dunia.
Mereka adalah orang-orang yang meyakinkan Emperor Baium dari Elmoreden untuk membangun Tower of Insolence.
Sebelum rasa dengki dan energi gelap bisa menembus tanah, Hardin, seorang penyihir terhebat kedua setelah Beleth, menghalangi jalan Dark Society.
Hardin telah mengawasi aktivitas Dark Society dan berhasil menghentikan rencana mereka.
Namun, seiring berjalannya waktu, usahanya tidak cukup untuk menghentikan Dark Society, dan dia memutuskan untuk...

Lahirlah Silverlight Mercenary.

Sebuah babak baru dalam sejarah dimulai saat karakter utama secara kebetulan bergabung dengan Silverlight Mercenary.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lineage 2 Revolution Siap masuk indonesia"

Post a Comment