3 Hero yang Membuat Kagura Tak Berdaya, Nomor 2 Mudah Sekali Mengalahkannya

3 Hero yang Membuat Kagura Tak Berdaya, Nomor 2 Mudah Sekali Mengalahkannya


Kamu mungkin akan sedikit memiliki rasa takut ketika dalam pertarungan hadir hero mage yang satu ini. Ya, itu adalah Kagura. Hampir di setiap match ranked, ia selalu menjadi langganan baned karena dinilai memiliki kekuatan yang sangat imbang.


Kagura Mobile Legends. Sumber: www.teknosaurus.com

Hero ini memiliki kemampuan yang berkebalikan dengan mukanya yang cantik dan imut, dimana ia sangat berbahaya ketika dalam pertarungan. Ia selalu menjadi bulan-bulanan tim lawan karena untuk membunuhnya saja sangat sulit.

Untuk membunuhnya memang sulit, namun ternyata ada beberapa hero yang memiliki kemampuan untuk bisa mengalahkannya. Dihadapan hero-hero ini, mungkin Kagura ini tidak begitu berbahaya. Lalu siapakah hero-hero tersebut? Yuk kita lihat penjelasannya di bawah.

1.Saber
Sebenarnya Saber ini merupakan hero yang paling penting dalam setiap permainan terutama perannya sebagai hero locker. Bahkan hero berbahaya sekelas Fanny, Hayabusa dan Kagura pun bisa dengan mudah ia kunci. Saya rasa ia memiliki kemampuan yang sangat komplit untuk melawan Kagura.



Saber Mobile Legends.
Skill pertamanya cukup untuk melawan Kagura dari jarak yang cukup jauh. Ia bisa kabur dari jebakan payung Kagura dengan skill keduanya. Dan yang membuat Kagura tak berdaya adalah skill utlimatenya. Ia akan lock Kagura dan menghabisi darah Kagura terlebih dahulu.

2. Harley

Salah satu kunci utama untuk mengalahkan Kagura adalah mobilitas yang tinggi dan itu dimiliki oleh Harley. Ia memiliki kemampuan mobilitas yang mungkin lebih baik dari Kagura. Ketika Harley terkena jebakan payung Kagura, ia bisa dengan mudah menghindarinya.



Harley mobile Legends.
Kombinasi antara skill ultimate dan Poker Trick Harley, Kagura bisa diserang hanya dalam waktu sekejap. Dengan darah yang hampir sekarat, mungkin Kagura akan mati karena ada lanjutan damage dari skill ultimatenya. Maka dari itu, bagi kamu pengguna Harley, usahakan untuk menyerangnya sedekat mungkin untuk bisa membuatnya benar-benar mati.

3. Irithel

Kamu harus ingat bahwa kunci utama dari skill Kagura adalah payungnya. Kamu jangan sampai terkena dengan payungnya ini, maka dari itu kamu harus banyak bergerak. Nah hal ini sangat cocok dengan skill yang dimiliki oleh Irithel. Hero marksman yang satu ini bisa dengan mudah menyerang Kagura sambal bergerak.


Irithel Mobile Legends. Sumber: www.mineski.net
Kamu bisa melakukannya ketika Kagura masih dalam keadaan cooldown untuk mengambil payungnya. Teruslah bergerak dan lakukan tembakan. Jika memang payung Kagura sudah kembali, ia akan kesulitan karena Irithel tidak diam di tempat.

Itulah 3 hero yang bisa mengalahkan Kagura. Semua hero mungkin saja bisa mengalahkannya jika digunakan oleh player yang pro. Silahkan isi di kolom komentar jika kalian memiliki saran hero lainnya ya.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Hero yang Membuat Kagura Tak Berdaya, Nomor 2 Mudah Sekali Mengalahkannya"

Post a Comment