Hero Mobile Legend ini Memiliki damage tinggi ,Tapi Jarang Dipakai

Helcurt - Hero Game Mobile Legend ini Memiliki Skill Kerusakan Tinggi Namun Jarang Sekali Gamer Memainkan hero tersebut, mungkin Alasan yang paling mendasar adalah Helcurt Sulit untuk dimainkan. Menurut Beberapa Gamer Kesulitanya terlekan pada Skill 2,



Sumber gambar : web.mobilelegends.com
dimana skill ini Harus melakukan 5 Kali pukulan untuk menimbulkan efek menyakitkan, hal ini juga membuat Hero ini sulit dimainkan ketika HP rendah, satu-satunya solusi untuk hal tersebut yaitu harus banyak farming.

Namun jangan Salah hero ini memiliki skill 1&3 yang akan merepotkan lawan ketika war, keunikan skill 1 membuat Helcurt dengan cepat menghampiri dan langsung memukul lawannya, ini akan sangat menyakitkan ketika lawan hendak melarikan diri maka Helcurt dengan cepat berada di dekatnya, pasalnya skill 2 Helcurt akan lebih menyakitkan saat target berada di dekatnya.

Skill 3 :


Sumber gambar : web.mobilelegends.com
inilah yang menunjukkan karakter Helcurt sebenarnya, seperti dalam ceritanya Helcurt adalah mahluk kegelapan yang sulit di Kalahkan, mereka menyerang melalui bayangan, mengintai di kegelapan dan menerkan mangsanya. Skill ini akan sangat berguna meski tidak menimbulkan Damage namun akan merepotkan musuh pasalnya skill 3 ini menimbulkan efek kegelapan beberapa detik di seluruh area termasuk Map dan menambah efek movements speed Untuknya jadi sekill ini bisa digunakan untuk menyerang ataupun melarikan diri. Namun jika di pelajari skill 3 ini kurang tepat penggunaanya jika digunakan hanya untuk melarikan diri. Jadi untuk Memaksimalkan Skill 3 di perlukan timing yang pas, waktu yang tepat adalah ketika war hal ini akan membuat musuh buta dan kerepotan, maka dengan mudah tim memenangkan war.

Nah itulah Skill-based Helcurt, namun kemenangan tidak bergantung pada skil dan karakter masing-masing hero, bergantung pada pemahaman stiap karakter hero dan kerjasama tim yang baik tentunya, "tidak ada tim yang Terbaik dengan skill individu nya" seperti itulah yang di katakan arsen wenger.

THE END

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hero Mobile Legend ini Memiliki damage tinggi ,Tapi Jarang Dipakai"

Post a Comment