Gusion Lemon Mobile Legends Top Global 1 Yang Gak Ada Obatnya?

Gusion Lemon Mobile Legends Top Global 1 Yang Gak Ada Obatnya?




Halo sobat MLers, kembali lagi  dalam seputar Mobile Legends. Kali ini saya akan membahas salah satu player Mobile Legends yang bernama Lemon ini menggunakan hero terbaru yaitu Gusion. Gusion ini adalah hero tipe Assassin yang katanya mirip dengan kemampuan gabungan dari hero Lancelot dan Hayabusa, seperti skill 1 Gusion ini yang mirip dengan skill 2 Hayabusa dan skill ultimate Gusion ini yang hampir mirip dengan skill 1 Lancelot.




Nah, dikesempatan kali ini seperti yang dilansir "youtube.com/watch?v=pwcGZOYBiAM" , saya akan membahas tentang Lemon menggunakan hero baru bernama Gusion ini di Mobile Legends. Penasaran dengan kemampuannya? Langsung saja yuk kita bahas ulasanya berikut ini.

Gusion - Lemon



Inilah penampilan dari tim Lemon yang terdiri dari Hilda, Johnson, Bruno, Harley dan Gusion. Penasaran dengan pertarungnnya bukan? Langsung saja kita lihat gambar dibawah ini.




Inilah permainan Lemon disaat melakukan penyerangan terhadap musuhnya, dan musuh yang dihadapi oleh Lemon tersebut Tank, Tetapi Lemon dengan kemampuannya menggunakan hero Gusion ternyata bisa lolos dari serangan musuh dan tower yang sudah menembakinya.



Inilah hasil terakhir antara menang dan mati, Lemon dengan berani melawan musuh dalam turet dengan hp yang tersisa sedikit tanpa mati. Apakah hero Gusion yang digunakan oleh Lemon ini gak ada obatnya seperti Lemon menggunakan Kagura?

Akhir kata, memohon maaf jika ada kesalahan kata yang masih belum tepat dan tidak sesuai dengan harapan kalian dalam artikel ini. Bagaimana menurut pendapat kalian dengan Lemon yang menggunakan role Assassin hero baru ini? Kalian lebih suka Lemon menggunakan Kagura atau Gossen? Jangan lupa tinggalkan komentar kalian dibawah ini agar pembahasan lebih jelas.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gusion Lemon Mobile Legends Top Global 1 Yang Gak Ada Obatnya?"

Post a Comment